Wednesday, January 9, 2013

pagi di kamar mandi


photobucket @komuragi image

percaya atau tidak, pagi hariku bisa sangat kacau bila harus bergegas ke kamar kecil.
saat yang indah untuk berlama-lama dalam gelungan selimut harus di akhiri atas nama detox.
dan sialnya lagi, ketika aku sudah merapatkan bokong pada dudukan toiket, aku teringat satu hal penting.
aku lupa membawa obat pelancar pup. sebatang rokok.
ya.. sebatang rokok, entah kenapa, aku merasa mengisap rokok  sambil menanti moment pelepasan itu sangat melegakan. meski banyak yang bilang kebiasaanku itu sedikit menjijikkan, tapi aku suka. dan tidak ada argumen untuk itu.
jadi meski tidak selalu suka dengan kehebohan pagi dan drama kamar mandinya, tetapi kepungan asap cukup ampuh menyibukkan pikiranku, hingga usainya ritual pagiku.


januari 6,2013



 



No comments: