Monday, April 12, 2010

TENTANG CHIT-CHAT

Karena kemajuan teknologi, bergaul tidak lagi berarti secara fisik di suatu tempat yang eksis. Tapi juga bisa diinternet. Duduk manis didepan kompi, dengan segelas kopi. Voila. Youre entering a borderless world, the global society. Kamu bisa mengakses dari belahan dunia manapun dan juga bertemu orang segala rupa manusia dari ras apapun. Jadi berkencan dengan orang baru yang tidak terbayangkan sebelumnya sudah hal jamak. Seperti dua sahabat baik saya. Belakangan ini mereka sepertinya punya dunia sendiri yang tidak bisa saya sentuh. Mereka kelihatan sangat sibuk, hingga tidak ada lagi waktu rumpi Khusus kami bertiga. Seperti yang dulu sering kami lakukan saat punya banyak waktu luang dan segudang cerita yang tidak mampu dipendam sendiri, apalagi habis walau dibagi bertiga. Hehehe. Sekarang mereka adalah mahluk supersibuk. Siang beraktifitas dunia nyata, malamnya keluyuran didunia mistis. Halah dunia maya maksudnya. Maklum, mereka punya seribu satu teman baru sekarang. Dan katanya seh…………., anaknya seru-seru lho………………
Tidak saya pungkiri bahwa saya juga pernah tergila-gila dengan chatting, tapi itu dulu. Karena kemudian saya sadari bahwa sosialisasi secara fisik jauh lebih menyenangkan. Apa lagi urusan kencan dengan co cakep. Apa enaknya ngalor ngidul dengan kekasih yang entah berada dimana. Melepas rindu sebatas webcam. Pandang-pandangan sambil senyum-senyum ke monitor. Bukannya lebih berasa kalau orang ada didekat kita. Lebih berasa. hahahahahahahahaha…………………..