Monday, January 23, 2012

dirty n wild ~ the cat

kalau mw jujur, saya nga pernah suka kucing. bukan jenis piaraan yang lucu,imut, menggemaskan bagi saya. tapi karena sesuatu dan lain hal saya terdampar ditempat yang mengharuskan saya membiasakan diri dengan kehadiran beberapa, ~nga hanya satu, dua, empat, tapi banyaaaaaaaak.kucing yang tidak memberikan saya pilihan selain menjadikannya objek photo demi melewati waktu sebelum saya mulai menderita kebosanan akut.

hahaha.....






karena ini adalah jenis kucing rumah liar, maka saya hanya menampilkannya dengan sejujur mereka adanya. keras, kotor dan liar. bukan dengan sisi elegan, lembut, menggemaskan.
menurut kalian saya patut berterima kasih pada talent yang tidak saya favoritkan ini bukan.
well........................
i did. i feed them fairly. hehehe.............

No comments: