Saturday, May 14, 2011

candid on boat





pergi berjalan-jalan memang terkadang kita menemui beberapa atau banyak hal yang tidak kita sangka.
salah satunya temuan saya dari perjalanan kemarin.
beberapa waktu yang lalu saya baru saja pergi ke kepulauan wakatobi. beberapa ratus kilo meter dari rumah saya. masih wilayah sulawesi tenggara.
karena tujuan awalnya adalah pulau buton, maka dari kendari saya harus menumpang kapal super jet ke kota bau-bau.

biar kata ini super jet, tetap saja waktu tempuh menyusuri teluk kendari dan menyambung selat buton terhitung cukup melelahkan. 3 jam -lebih beberapa belas atau puluh menit saya g pasti. xixixixi
terbayang betenya harus duduk di kabin yang tidak bisa disebut super nyaman. dengan guncangan ombak yang menghempas-hempas. daripada pusing terombang-ambing nga jelas saya memutuskan untuk naik ke dek atas.
dan olala.... u know what i've got.
bukan hanya langit biru, tempas angin, tapi juga dua mahluk mars yang tampak sangat mencolok diantara jejalan penumpang KMV. SUKSES GEMILANG.

so ladies.. kalo lagi jalan, sempatkan untuk selalu menikmati waktu dalam perjalanan, sesingkat, sekilat, seribet, sepusing apapun itu. who knows what you will got.


buat candid talent...
salam kenal ya....................

No comments: